Kamis, 25 September 2014

Prinsip Feng Shui Rumah

Ada teori Feng shui belakang warna terbaik untuk eksterior rumah Anda dan sebagian didasarkan pada orientasi rumah. Setiap rumah memiliki orientasi, melainkan menghadap ke arah tertentu yang dapat didefinisikan dengan sebuah kompas. Ada delapan arah dasar: Utara, Selatan, Timur, Barat, Timur Laut, Tenggara, Barat Daya, dan Barat Laut. Feng Shui Prinsip Depan

Karakter nyata atau kekuatan rumah ditentukan oleh "arah duduk," nya yang dapat digambarkan sebagai bagian belakang rumah. Sebuah rumah yang menghadap Utara, akan "duduk" di Selatan. Jika Anda sebagai pribadi yang menghadap ke timur, kemudian kembali Anda adalah barat, sehingga gagasan yang sama dengan rumah-rumah.

Ketika Anda tahu apa sisi duduk rumah Anda, arah yang berhubungan dengan elemen dan warna komplementer. Di bawah ini adalah bagan yang mendefinisikan sebuah rumah yang didasarkan pada sisinya duduk. Anda hanya harus ingat bahwa duduk hampir selalu kebalikan dari sisi menghadap karena hampir semua rumah memiliki dinding paralel depan dan belakang.

Berikut adalah daftar Sisi Duduk DPR dan Warna Eksterior Ideal untuk itu:

Utara (Air): Mendukung atau pencocokan biru, putih atau abu-abu

Timur Laut (Bumi): Mendukung atau pencocokan krem, nada kemerahan

Timur (Kayu): Mendukung atau pencocokan atau blues

Tenggara (Kayu): hijau suportif atau pencocokan atau blues

Selatan (Api): merah suportif atau cocok atau sayuran

Southwest (Bumi): Mendukung atau pencocokan kuning, coklat atau merah

Barat (Logam): Mendukung atau pencocokan putih, abu-abu, kuning, atau coklat

Northwest (Logam): Mendukung atau pencocokan putih, abu-abu, kuning, coklat

Teorinya adalah bahwa Anda dapat menggunakan warna eksterior yang sesuai dengan tipe rumah atau warna yang memperkuat unsur yang terkait dengan itu. Sebagai contoh, sebuah rumah yang duduk utara adalah "air" rumah tipe dan setiap warna biru adalah air. Jadi yang akan menjadi warna yang stabil untuk eksterior. Namun dalam siklus unsur, logam memperkuat air, sehingga logam warna seperti putih dan abu-abu juga melengkapi untuk jenis rumah. Feng Shui Prinsip Depan

Ketika sebuah tipe rumah memiliki warna eksterior mendukung, itu membuat rumah lebih kuat, heartier, dan oleh karena itu penghuni dapat merasa lebih sehat dan lebih produktif.

Untuk menggunakan yang sama lima-elemen-teori, jika warna eksterior rumah memiliki efek mendominasi atau melemahkan, maka penghuni akan merasa lelah atau rumah dapat menuntut banyak energi dan sumber daya, seperti rumah kita sebut Uang " Pit "karena tidak bisa menyelamatkan penghuninya.

Di bawah ini adalah grafik yang menunjukkan arah duduk yang sama, namun warna atau warna yang akan memiliki efek mendominasi pada tipe rumah, dan karena itu tidak dianjurkan.

Rumah duduk Warna Exterior Utara / Berbahaya = kuning atau coklat

Rumah duduk Timur Laut / Warna Berbahaya = hijau

Rumah duduk Warna Timur / Berbahaya = putih atau abu-abu

Rumah duduk Warna Tenggara / Berbahaya = putih atau abu-abu

Rumah duduk Selatan / Berbahaya Warna = biru

Rumah duduk Southwest / Berbahaya Warna = hijau

Rumah duduk Barat / Berbahaya Warna = Merah

Rumah duduk Northwest / Warna Merah Berbahaya = Merah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar